Kajian Timur Tengah

Beranda » Palestina » Pernyataan Ahmadinejad Atas Peringatan “Ulang Tahun ke-60” Israel

Pernyataan Ahmadinejad Atas Peringatan “Ulang Tahun ke-60” Israel

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Hari ini, Palestina telah menjadi masalah semua umat manusia dan kemanusiaan. [Palestina] bukan saja merupakan luka di dada pemuda, perempuan, dan laki-laki Palestina, melainkan juga sebuah luka di dada, jiwa, dan ruh umat manusia. Anda telah mendengar pidato yang menyimpan luka dari seorang presiden di Afrika, yang dengan terang-terangan mengatakan bahwa mereka [Barat] datang ke negara kami dan memicu perang saudara dan pembunuhan. Mereka menyatakan bahwa syarat bagi dihentikannya semua pembunuhan ini adalah [pernyataan] pengakuan terhadap Rezim illegal Zionis.

Banyak kepala-kepala negara yang secara langsung menyatakan kepada saya bahwa mereka dalam memanfaatkan sumber keuangan atau kesempatan ekonomi di organisasi-organisasi dunia dan di sebagian negara-negara besar dunia, telah dianjurkan, diharuskan, atau diwajibkan untuk mengakui Rezim Zionis dan menjalin hubungan ekonomi dan politik dengan Isareal. Semua bangsa, bahkan bangsa-bangsa Eropa, sekarang dalam bahaya. Anda lihat, di Eropa banyak negara-negara yang tidak memiliki kemerdekaan politik dan tidak mampu keluar dari ketentuan yang disusun Zionisme Internasional; sehingga tak mampu mengambil posisi/keputusan [independen] dalam menghadapi masalah-masalah dunia. Secara resmi mereka mengakui bahwa mereka berada di bawah tekanan dan setiap tahun harus membayar pajak dan dana kepada Zionisme Internasional.

Seorang warga Eropa harus berupaya keras dengan kekuatannya sendiri untuk menyediakan roti bagi keluarganya dan harus pula membayarkan pajaknya secara utuh baik dalam Pound, Frank, atau Mark. Namun orang-orang Zionis yang beraktivitas ekonomi di negara-negara Eropa tidak perlu membayar pajak, [bahkan] pemerintah Eropa harus menuruti aturan mereka, dan harus pula memberikan dana bantuan tahunan untuk mereka. Sebagian [pihak] sedemikian tertawan oleh Zionisme Internasional sehingga tidak mampu membebaskan diri dari jeratan dan belitannya.

Hari ini sebagian pihak menyangka sedang merayakan hari ulang tahun [Israel] di Palestina pendudukan. Mereka mengira kegiatan ini akan memperkuat rezim yang akan roboh ini. Mengapa mereka tidak merayakan hari ulangtahun ke 50 atau 55, dan baru hari ini terpikir untuk merayakannya? Saya menyampaikan kepada Anda semua, untuk orang yang sudah mati, pesta ulang tahun tidak ada gunanya. Orang mati tidak akan hidup dengan nafas [yang diberikan oleh] orang-orang yang akan berkumpul [untuk merayakan ulangtahun Israel].

Diterjemahkan oleh Dina Y. Sulaeman dari teks bhs Persia di http://kayhannews.ir/870225/14.htm#other1404 (pernyataan Ahmadinejad disampaikan kemarin, 13 Mei 08 dalam jumpa persnya di Teheran)

Iklan

4 Komentar

  1. infoGue berkata:

    Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://berita-dunia.infogue.com
    http://berita-dunia.infogue.com/pernyataan_ahmadinejad_atas_peringatan_ulang_tahun_ke_60_israel

  2. Ari Iman Suhatman berkata:

    I really respect to this man as brother in moslem n as a man who has no fear to US fuckin shit… I wonder what if he become my president…. Pokoknya saya setuju banget ama Mr. Ahmadinejad..!

  3. dinasulaeman berkata:

    @Ari: ya, saya jg setuju:)

  4. rozi berkata:

    Astaghfirullah,,hanya itu yg bisa aq ucapkan ketika melihat berita terbaru dr Palestina…ya Alloh apakah AzabMu terhadap orang dholim tdk berlaku lagi..?hanya sebuah pertanyaan …apakah Permohonan..?aq sendiri sangat gundah..dan tdk bs berbuat apa apa…alangkah teganya aq menyasksikan ini..tanpa bs berbuat apa apa…dr pada seperti ini musnahkanlah duni ini sekarang juga…akan lebih sedikit orang tersiksa…

Komentar ditutup.

Arsip 2007 ~ Sekarang

%d blogger menyukai ini: