Kajian Timur Tengah

Beranda » kajian timur tengah » Blog Kajian Timur Tengah, 2010 in Review

Blog Kajian Timur Tengah, 2010 in Review

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Beberapa bulan terakhir saya offline karena berbagai urusan pribadi. Insya Allah di awal tahun 2011 ini urusan ‘berat’ sudah usai. It’s time for blogging again:)

Ini review aktivitas blog Kajian Timur Tengah selama 2010, dari WordPress 🙂

The stats helper monkeys at WordPress.com mulled over how this blog did in 2010, and here’s a high level summary of its overall blog health:

Healthy blog!

The Blog-Health-o-Meter™ reads Wow.

Crunchy numbers

About 3 million people visit the Taj Mahal every year. This blog was viewed about 39,000 times in 2010. If it were the Taj Mahal, it would take about 5 days for that many people to see it.

In 2010, there were 42 new posts, growing the total archive of this blog to 117 posts. There were 27 pictures uploaded, taking up a total of 4mb. That’s about 2 pictures per month.

The busiest day of the year was May 6th with 400 views. The most popular post that day was Peran Bank Dunia dalam Kemunduran Perekonomian Indonesia.

Attractions in 2010

These are the posts and pages that got the most views in 2010.

1

Peran Bank Dunia dalam Kemunduran Perekonomian Indonesia December 2009
32 comments

2

Tabel Sejarah Palestina November 2007
53 comments

3

Selamat Datang Israel! (Surat untuk Pak Tifatul) February 2010
55 comments

4

Daftar Judul March 2008

5

Tentang Penulis April 2007
194 comments

10 Komentar

  1. myartikel berkata:

    Assalamu alaikum wr wb
    Senang mbak Dina bisa aktif kembali…
    Selamat tahun baru mbak, semoga di tahun ini kita lebih sukses dunia akhirat Insya Allah.
    Saya tunggu artikel-artikel barunya.
    Selamat berjuag!

  2. dinasulaeman berkata:

    Waalaykumsalam ww
    Terimakasih atas dukungannya:)

  3. ini no hp saya bu 085742298390

  4. Yoga Restu Nugraha berkata:

    Assalamualaikum,
    Bu, saya mahasiswa sarjana studi HI Unpad.
    Terus terang, blog ibu ini sangat bermanfaat bagi saya dalam mendalami HI.
    Karena dari awal studi, saya berkomimen ingin fokus untuk mengkaji secara dalam politik di timteng, dengan adanya blog ini, saya merasa amat terbantu dalam menjalani studi, menambah wawasan saya tentang ranah politik di middle east.
    Terima kasih bu,
    Sukses selalu. Saya nantikan karya-karya ibu selanjutnya..
    Wassalam…

  5. Yoga berkata:

    Mba saya Yoga, mhasiswa HI di Mulawarman…
    mau tanya neh mba, bisa gag mba berikan penjelasan mengenai gagadan pembentukan kawasan bebas nuklir di timur tengah…
    soalnya skripsi saya ttg hal itu mba, dan saya lg kebingungan bgaimana mesti mengeksplornya…
    menurut mba konsep apa yang cocok di gunakan mengenai masalah ini..?

    • dinasulaeman berkata:

      Sbnrnya bahan2 sangat banyak tersedia di internet asal rajin dan teliti browsing. Yg pertama dicari, gagasan ini dari siapa, lalu negara mana saja yg menyuarakan persetujuan, negara mana saja di timteng yg punya nuklir.. lalu cocoknya pake teori soal deterrence; kaitkan dg teori realis yg membuat tiap negara tidak percaya pada negara2 lainnya; tapi digali juga, siapa yang diuntungkan dari perlombaan nuklir ini (kemungkinan besar, Barat, krn negara2 timteng, kecuali Iran, kan bergantung pada teknologi Barat). yang menarik sbnrnya Iran; punya teknologi nuklir tp pada saat yg sama menyatakan tidak akan membangun senjata nuklir dgn alasan syariat Islam melarang senjata yg bisa membunuh secara massal.

  6. Yoga berkata:

    eemm makasi y mba…
    oya mba saya boleh tanya lg gag…??
    saya lagi cari cari tentang konsep konsensus internasional neh mba, saya udah browsing kesana kemari. tp datanya gag memuaskan…
    kira kira mba tau gag mengenai konsep ini dan dimana saya bisa dapatkan datanya y mba… makasi

Komentar ditutup.

Arsip 2007 ~ Sekarang

