Kajian Timur Tengah

Beranda » Amerika » Serapuh Sarang Laba-Laba…

Serapuh Sarang Laba-Laba…

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

(copas dari note fb Dr. Muhsin Labib)

Saudara-saudaraku sekalian, sejak kemenangan Hizbullah beberapa tahun silam dalam suatu perang global yang super sengit, banyak hal yang sudah terjadi. Rangkaian keajaiban yang tak terpikirkan berlangsung di sekitar kita dan di seantero dunia. Rezim paling kuat pendukung Zionis di Mesir tiba-tiba saja tumbang. Seperti sarang laba-laba yang koyak, rezim ini pun semburat dan kocar-kacir. Tak ada yang bisa menggantikan kekalahan besar AS-Israel dengan tumbangnya Mubarok ini.

Tak hanya itu. Bola salju revolusi terus membesar dan melaju gencar di berbagai negara Timteng lain, seperti di Yaman dan Bahrain. Banyak yang kini mulai berharap bola salju raksasa ini akan berpuncak dng menggilas rezim zionis-Arab Saudi. Tak ayal lagi, runtuhnya kerajaan dusta yang berpijak di atas legitimasi–meminjam istilah Imam Khomeini–“Islam Amerika” ini akan menyebarkan kemerdekaan bangsa-bangsa Muslim di Timteng dan dunia Islam lainnya.

Bersamaan dengan itu, yang tak kalah mengejutkannya adalah meletusnya gelombang protes massal yang menghantam daratan Eropa. Meski media mainstream mencoba untuk menutup-nutupinya, tapi media alternatif dan jejaring sosial mampu menggambarkan serunya aksi massa di Yunani, Spanyol, Italia, Jerman, Inggris (London), dan kota-kota Eropa lain yang pasti segera menyusul.

Siapa yang pernah membayangkan semua ini bakal terjadi, persis di saat kita melaksanakan demo anti Israel pada Jum’at terakhir Ramadhan tahun silam?

Siapa pula yang menduga bahwa AS tiba-tiba berada di tubir kebangkrutan ekonomi? Siapa yang menyangka bahwa Israel makin digrogoti oleh krisis multidimensional?

Maka itu, saudara-saudaraku, janganlah sampai kita tertinggal kereta kemenangan dan kemuliaan ini. Ayo hadirilah kembali demo Al Quds tahun ini, agar tahun depan kita menyaksikan rentetan kemenangan yang di luar semua dugaan kita. Tak mustahil di waktu dekat ini, generasi kita akan menyaksikan menyingsingnya fajar kemenangan akbar di ufuk peradaban umat. Sejarah mengajarkan pada kita betapa kemenangan itu “amr” Allah, dan betapa “amr” itu memancarkan sifat Kun Fayakun. (Bbm Musa Kazhim)

Photo: washington post

Note: Demo Yaumul Quds, diadakan di Jakarta dan bbrp kota lain setiap Jumat terakhir di bulan Ramadhan. Mari bergabung! Info: VOP

Iklan

2 Komentar

  1. Irham berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim. wamakaruwamakarallahuwallahukhoirulmakirin.

  2. hasan berkata:

    Terlalu Percaya diri, abad 21 abad nya Cina. Islam masih di Pinggiran

Komentar ditutup.

Arsip 2007 ~ Sekarang

%d blogger menyukai ini: