Kajian Timur Tengah

Beranda » Amerika » Renouf, Dina, Ahmadinejad ;)

Renouf, Dina, Ahmadinejad ;)

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Saat sedang mencoba menulis ulang makalah lama saya soal terorisme untuk diposting di FB, saya menemukan nama saya ada di Wikipedia, di profil Michele Renouf. Di situ disebutkan, “… Renouf has been mentioned throughout the world in the news, from The Guardian,The Telegraph, The Independent, ……and has been mentioned in books such as “Ahmadinejad on Palestine” by Dina Sulaeman…” Wah, maaf narsis, tapi seneng juga nama saya dicantumkan di situ 😀

Awalnya, saya heran, kok orang bule tau ya, sama buku saya itu? Ternyata, buku itu bisa diakses di googlebooks, silahkan klik di sini.

Makalah saya soal terorisme itu, bisa didownload di sini.  Salah satu poin menarik yg saya temukan saat menulis makalah ini: meskipun Perang Melawan Terorisme konon diluncurkan AS demi melindungi rakyat AS (=Barat) dari terorisme Al Qaida, ternyata korban serangan Al Qaida mayoritasnya justru bukan orang AS (Barat), melainkan muslim sendiri. Sementara, korban terbesar dari Perang Melawan Terorisme juga muslim. Artinya, secara keseluruhan, muslim-lah korban terbesar dan pada saat yang sama, muslim pula yang disalahkan dan dianggap sebagai biang terorisme.

ahmadinejad

Arsip 2007 ~ Sekarang

