Kajian Timur Tengah

Beranda » Uncategorized » Download Kumpulan Pemalsuan Data / Foto Konflik Suriah

Download Kumpulan Pemalsuan Data / Foto Konflik Suriah

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Saya nggak tega posting ulang foto-fotonya. Para korban kejahatan kemanusiaan itu real, hanya saja dimanfaatkan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab untuk kepentingan kelompok mereka. Silahkan diteliti. Dengan kecanggihan internet, sudah tidak ada lagi ‘maaf’ kepada yang mengaku ‘tidak tahu’ atau ‘tertipu’ saat kelak berhadapan dengan pengadilan hari akhir (dan ditanyai: mengapa kalian menzalimi suatu kaum hanya berdasarkan berita palsu?)
Saat Anda mendapati foto di FB ada foto dengan judul (misalnya) ‘korban kekejaman si XXX “, download foto itu, lalu buka google images, drag foto tersebut ke dalam kolom search google images, dan hanya dalam hitungan detik, akan ketahuan, darimana asal foto tsb.

Kabar tentang Dunia Islam

Pantasan saja jika ada ratusan ribu orang geram dan marah sehingga akhirnya berjihad ke Suriah. Mereka membaca berbagai foto pembantaian oleh Rezim Assad. Foto2 tsb begitu sadis dan kejam. Tak heran jika ratusan ribu “Mujahidin” pergi ke Suriah dan 7000 orang di antaranya tewas.

Ternyata foto2 dan berita2 yang mereka dapat dari Media Wahabi itu palsu. Paling tidak ada 88 foto yg diketahui palsu. Foto2 pembantaian di Gaza, Iraq, Afghanistan, bahkan korban gempa bumi di Azerbaijan pun diklaim sebagai foto korban pembantaian Rezim Assad.

Lihat pos aslinya 2.583 kata lagi

Iklan

Arsip 2007 ~ Sekarang

%d blogger menyukai ini: