Kajian Timur Tengah

Beranda » Uncategorized » Pengumuman: Saya Diblokir FB 30 Hari

Pengumuman: Saya Diblokir FB 30 Hari

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Seperti sudah diduga… dulu juga terjadi berkali-kali, ketika saya bersuara vokal soal Suriah, menentang narasi yang dikemukakan kaum “mujahidin”, para simpatisannya langsung beramai-ramai melaporkan saya ke Facebook.

Saya merasa perlu mengumumkan, karena saya tidak bisa membalas komentar di postingan dan tidak bisa mengirim inbox padahal ada beberapa orang yang sedang berkomunikasi dengan saya lewat inbox dan saya tidak punya no hape mereka.

Sampai jumpa 30 hari lagi. Tapi saya akan terus update di blog ini. Kalau ingin follow, bisa masukkan alamat email di side bar kiri beranda (home page) blog ini (klik tombol “ikuti”).

Ini screenshot pemblokiran dari FB:

fb1

fb2

Arsip 2007 ~ Sekarang

