Kajian Timur Tengah

Beranda » Amerika » Pendapat jurnalis independen Inggris, Vanessa Beeley, tentang kecelakaan Boeing 737 Ukraina di Iran.

Pendapat jurnalis independen Inggris, Vanessa Beeley, tentang kecelakaan Boeing 737 Ukraina di Iran.

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Pertama, saya berdoa untuk keluarga korban tragedi yang mengerikan ini.

1. Laporan awal dari Reuters dll adalah kerusakan teknis.

2. Kisah ini beralih ketika media mainstream tampaknya mencium aroma darah dan cara untuk menyerang Iran, Rusia, dan Trump.

3. Maka dimulailah gelombang baru perang psikologis melawan Iran dan Rusia menyusul pembunuhan Trump terhadap Jenderal Soleimani dan Abu Mahdi al-Mohandes di Irak, yang melanggar hukum.

4. Penekanan [pemberitaan] tiba-tiba diarahkan pada potensi rudal nyasar menghantam pesawat yang baru saja lepas landas.

5. Saya memiliki informasi tentang otoritas yang baik, bahwa Iran secara bertanggung jawab meminta Boeing mengirim seorang ahli untuk menyelidiki kecelakaan itu. Ini menunjukkan bahwa Iran tidak memiliki sesuatu untuk disembunyikan dan dengan jujur mencoba memastikan penyebab kecelakaan itu. Iran juga mengundang semua negara yang warganya tewas secara tragis dalam kecelakaan itu, untuk berpartisipasi dalam penyelidikan.
https://www.rt.com/news/477872-iran-plane-psychological-warfare/

6. Pesawat lepas landas SETELAH peluncuran rudal Iran. Tuduhannya adalah bahwa sistem pertahanan udara Iran yang menembak pesawat itu.

7. Cuplikan video didapatkan oleh blogger-NATO, Bellingcat dan tim “bendera palsu” (false flag) dari Bellingcat dan New York Times mulai beraksi. Tidak ada upaya untuk meragukan, bahwa kok ada orang Iran yang “mendengar ledakan” dan tiba-tiba memutuskan untuk merekam langit yang masih gelap.

NYT dan Bellingcat punya rekam jejak telah melakukan penipuan atas bukti dugaan “serangan kimia” Douma yang mereka sodorkan; yang terbukti dibantah oleh pengungkap fakta OPCW [Organisasi Pelarangan Senjata Kimia].

Sejauh ini, semua sumber yang dikutip oleh media arus utama adalah “anonim”. Berikut adalah thread Twitter Bellingcat / NYT / MalachyBrowne.

8. Mengapa sebuah pesawat disetujui untuk lepas landas jika ada risiko peluncuran rudal pada saat lepas landas?

9. Mengapa ada penekanan pada rudal “Rusia”, ini sangat tidak relevan.

10. Hanya pertanyaan sampingan, mengapa begitu banyak orang Kanada di pesawat itu, sementara Kanada menjatuhkan sanksi terhadap Iran?

11. Jadi, lagi-lagi kita melihat korporasi media bergegas mengutuk jika melibatkan musuh negara [AS], yaitu Iran dan Rusia, sebelum penyelidikan resmi dilakukan.

12. Partai Demokrat [di AS] menggunakan klaim serangan rudal untuk menjelek-jelekkan Trump. Partai Republik menggunakan klaim serangan rudal untuk menjelek-jelekkan Iran dan membenarkan terorisme internasional Trump.

13. Kementerian Luar Negeri Iran, melakukan langkah yang benar, menuntut agar Kanada dan pihak penuduh lain yang mengklaim bahwa rudal Iran yang menjatuhkan pesawat, menyerahkan bukti kepada tim investigasi.

“Kami meminta Perdana Menteri Kanada dan pemerintah lain yang memiliki informasi tentang kecelakaan itu untuk menyerahkannya kepada komite penyelidikan di Iran.” [kata Kemenlu Iran]

14. Cerita ini juga digunakan pengalihan isu dari pengungkapan #OPCW sebagai instrumen kekuasaan yang rusak. [ini terkait terungkapnya laporan OPCW bahwa Assad tidak terbukti melakukan serangan senjata kimia; tetapi info ini ditutup-tutupi media mainstream].

15. Terakhir, mengapa Iran dengan sengaja menembak jatuh sebuah pesawat yang dipenuhi orang Iran atau yang berkewarganegaraan ganda? Kegilaan dunia kita ini membingungkan pikiran.

Ini artikel yang sangat bagus berisi detil dari poin-poin di atas.
https://www.rt.com/op-ed/477875-iran-plane-crash-media-narrative/

***
status Vanessa Beeley: https://www.facebook.com/vanessa.beeley/posts/10159926270648868

Arsip 2007 ~ Sekarang

%d blogger menyukai ini: