Kajian Timur Tengah

Beranda » Amerika » Bukti Imunitas Digital

Bukti Imunitas Digital

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Masih tentang Bill Gates (sambungan status saya sebelumnya). Baru saja saya membaca tulisan terbaru Pepe Escobar. Judulnya ” Who Profits from the Pandemic?” [Siapa yang Dapat Untung dari Pandemik?]

Ada paragraf yang menarik pada video di bawah ini:
https://web.facebook.com/DinaY.Sulaeman/videos/2294550904182745/?t=0

Pada menit 34:15 Gates mengatakan: “Akhirnya yang harus kita miliki adalah sertifikat siapa yang pulih, siapa yang sudah divaksinasi … Karena Anda tidak ingin orang-orang bergerak di seluruh dunia, di mana ada beberapa negara yang tidak terkendali, sayangnya. Anda tidak ingin sepenuhnya menghalangi kemampuan orang untuk pergi ke sana, kembali, dan bergerak. ”

Kemudian muncul kalimat terakhir yang dihapus dari video resmi TED. Hal ini dicatat oleh Rosemary Frei, master di bidang biologi molekuler dan jurnalis investigasi independen asal Kanada. Gates mengatakan: “Jadi pada akhirnya akan ada “bukti kekebalan digital” yang akan membantu memfasilitasi pembukaan kembali secara secara global.”

***
Apa itu “bukti kekebalan/imunitas digital” (digital immunity proof)? Saya sudah dengar sejak beberapa pekan yang lalu. Kurang lebih, semacam chip yang ditanamkan di tubuh, sehingga bisa dicek secara digital, seseorang sudah divaksin atau belum. Saat orang bepergian, dia akan dipindai, kalau tidak punya digital immunity proof ini, dia tidak bisa pergi.

Tapi ini yang baru saya dapatkan: Pepe menulis, kata-kata Bill Gates soal digital immunity proof ini ternyata dihapus dari video Ted.

Ted Talks adalah sebuah platform talkshow sangat bergengsi. Banyak orang hebat yang sudah menjadi pembicara di talkshow ini. Jadi saya cari video aslinya, ketemu. Kalimat Gates yang menyebut digital immunity proof tidak ada. Tapi di kolom komentar, ketemu info bahwa ada yang sudah “menyelamatkan” video asli sebelum diedit. [Pertanyaan: mengapa platform sekeren Ted sampai melakukan pengeditan pada bagian itu?]

Dan inilah potongan video yang sudah dibuang itu.

Langsung ke menit 01:35, Gates mengatakan, “So eventually there will be this digital immunity proof that will help facilitate the global reopening up.”

[Jadi akan ada “bukti kekebalan digital” yang akan membantu memfasilitasi pembukaan kembali secara global.]

global reopening up = pembebasan dunia kembali dari shutdown/lockdown/karantina (atau apalah istilah lainnya).

Simpan saja dulu videonya. Kalau sampai rencana Gates ini diimplementasikan, mari kita tolak ramai-ramai. Vaksin mah vaksin biasa aja atuh, ga usah pasang chip segala, yang bisa diutak-atik secara digital untuk mengendalikan manusia.

Video Ted Talk (sudah diedit): https://youtu.be/Xe8fIjxicoo di menit 34:35 dipotong (loncat ke kalimat “Bill is your foundation…”)

Video lengkap (sebelum diedit): https://youtu.be/R3VowBAYKZo (lihat menit 39:20)

Tulisan Pepe Escobar: https://consortiumnews.com/…/pepe-escobar-who-profits-from…/

Tulisan saya sebelumnya: Bill Gates dan WHO https://www.facebook.com/233756860383910/videos/846342665866995/

 

Arsip 2007 ~ Sekarang

%d blogger menyukai ini: