Kajian Timur Tengah

Beranda » Amerika » Ancaman dari Facebook

Ancaman dari Facebook

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Beberapa hari yll, postingan saya bulan Januari, berupa foto Jend. QS dan info webinar tentang beliau, dihapus FB disertai ancaman pemblokiran page.

Hari ini muncul ancaman lagi, dengan menyebut kesalahan yang sama disertai tuduhan “Anda telah melanggar standar komunitas kami terus-menerus”.

Terus-menerus? Lha saya baru sekali itu posting foto Jend QS.

Saya benar-benar tidak paham, standar komunitas FB itu bagaimana? Katanya FB antiradikalisme dan antiterorisme, mengapa memposting foto seorang jenderal yang berada di garis terdepan melawan ISIS di Irak dan Suriah, malah diancam blokir?

AS katanya hadir di Irak untuk bantuin Iran melawan ISIS, mengapa malah membunuh Jend QS yang mempertaruhkan nyawa terjun langsung melawan ISIS, membela semua etnis dan agama di Irak dan Suriah, termasuk membebaskan desa-desa mayoritas Kristen di sana?

Mungkin orang-orang Indonesia yang dibayar Facebook untuk memata-matai tulisan para netizen Nusantara, yang tahu jawabannya.

Yang jelas, saya sudah tahap ga peduli, udah muak sama sikap munafik mereka itu. Page ini diblokir monggo… Tulisan di page ini dibuat arsipnya di www,dinasulaeman.wordpress.com.

Saya sudah bikin page cadangan (https://www.facebook.com/Dina-Y-Sulaeman-2-107403211145448). Tapi entah akan nulis atau tidak di sana, tergantung mood.

Arsip 2007 ~ Sekarang

%d blogger menyukai ini: