Kajian Timur Tengah

Beranda » Amerika » George W. Bush “Mengakui” Kejahatannya

George W. Bush “Mengakui” Kejahatannya

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Mantan Presiden AS, George W Bush, dalam sebuah pidatonya mengatakan, “Rusia telah melakukan invasi yang sepenuhnya tidak dapat dibenarkan dan brutal ke IRAK.”

Yang dia maksud tentu saja Ukraina. Bush salah bicara, lalu ia pun mengoreksi, “Maksud saya.. Ukraina..” Tapi kemudian, ia seolah bercanda, “Irak juga…”

Lalu, hadirin di ruangan itu tertawa.

Benar-benar orang-orang yang tidak punya hati nurani.

Serangan Bush ke Irak tahun 2003 adalah serangan yang ilegal, tanpa seizin PBB, dan dilakukan dengan alasan yang bohong. Irak dituduh menyimpan senjata pembunuh massal, dan AS mengklaim perlu “menyelamatkan dunia” dengan cara menginvasi Irak. Kemudian terbukti, tidak ada senjata pembunuh massal itu.

Sebanyak 209.422 warga sipil Irak tewas akibat kekerasan yang terjadi di Irak sejak invasi AS bulan Maret 2003 (data dari Iraq Body Count Project).

Ini belum dihitung jumlah korban yang masih hidup dalam keadaan cacat akibat bom yang mengandung depleted uranium yang dipakai AS dalam serangannya ke Irak. Banyak bayi yang terlahir dengan cacat lahir yang parah – termasuk masalah neurologis, penyakit jantung bawaan, dan anggota badan yang lumpuh atau hilang, akibat efek radioaktif senjata AS.

Dan Bush serta orang-orang di ruangan itu tertawa.

Arsip 2007 ~ Sekarang

%d blogger menyukai ini: