Kajian Timur Tengah

Beranda » Amerika » ORANG-ORANG YANG MEMALUKAN

ORANG-ORANG YANG MEMALUKAN

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Saya pagi ini menulis utas di Twitter, silakan cek langsung ke akun @dina_sulaeman untuk melihat foto-fotonya. Saya copas isi tweet-tweet saya di sini:

1/ HEBRON

[This thread is translated from @mikopeled]

Miko adlh orang Yahudi, warga Israel, & ayahnya adlh jenderal Israel. Ia mnulis buku “The General’s Son”. Dia adlh aktivis PEMBELA PALESTINA.

Thread ini kesaksiannya ttg kjahatan Israel&pemukim Zionis di Hebron (Tepi Barat)

2/Miko: Sy prnah b’ada di Hebron. Para pemukim mengambil alih rumah2 warga Palestina. Tentara Israel di mana-mana melecehkan warga Palestina

Kami melihat tentara menahan 2 gadis Palestina saat pulang. @Issaamro & saya m’coba m’bantu. Serdadu ini berteriak, “Keluar dari sini!”

3/Miko: saya ceritakan dulu ttg Hebron, ada banyak pos pemeriksaan & hambatan yg m’halangi hak warga Palestina untuk hidup bebas di kota mereka sendiri. Ada area2 yg diperbolehkan & dilarang utk org Palestina

Foto: 1 kaki Issa ada di area t’larang & 1 kaki di area yg diizinkan!

4/Miko: Tentara yg mengontrol Hebron adalah Brigade Givati. Mrk berbangga mnjadi brigade tempur yg “tangguh.” Tugas utama mrk seharusnya melakukan operasi kontra-terorisme.

(Tapi) Kami melihat mereka melecehkan warga sipil, trmasuk anak2 & lelaki tua.

Apanya yg “tangguh”?

5/Miko: Brigade Givati menahan dua gadis kecil ini. Para pemukim (Zionis) yg ingin b’jalan ke bwh menyuruh para serdadu utk menahan anak2 itu.

Kami kbetulan lewat & nenek mrk meminta bantuan pada @Issaamro. Kami pun menghadapi para tentara dan ini adalah foto dari apa yg terjadi

6/Miko: Pria tua di foto adalah tetangga yang tinggal di jalan yg sama dengan para pemukim (Zionis) dan mencoba untuk campur tangan (menolong si anak gadis).

7/Pemukim2 Israel yg mencuri tanah di puncak bukit, menyuruh tentara utk melarang gadis2 itu pulang krn mrk mau melewati jalan itu. Ketika tentara itu diberi tahu bhw gadis2 itu ingin pulang (melewati jalan yg sama), dia berkata, “Biarkan mereka tetap di luar, saya tidak peduli.”

8/Inilah wajah brigade Givati yang “tangguh” itu!

Di belakangnya, seorang pemukim Israel bebas berjalan ke mana saja. Para tentara bekerja utk para pemukim yang telah mencuri tanah Palestina secara ilegal dan bahkan membangun rumah di atas rumah2 (tanah rampasan) di Hebron.

9/Miko: Inilah serdadu brigade Givati yang membentak kami, “Get the f** out of here!” (keluar dari sini!).

Dia dari AS dan membentak kami dlm bhs Inggris. Mengapa dia berada di Hebron dan melecehkan anak-anak Palestina?

10/ Dina: demikianlah tadi sekelumit pengalaman Miko Peled yg mmperlihatkan kehidupan spt apa yg dihadapi warga Palestina di Tepi Barat, setiap saat rmh mrk terancam dirampas dan anak2 mrk terancam ditangkap, dianiaya, baik oleh tentara maupun pemukim.

Kalau org Yahudi saja …

11/sadar akan kejahatan Israel & menjadi aktivis pembela Palestina, sungguh tak berhati nurani & SUNGGUH MEMALUKAN orang2 Indonesia yg diam2 bekerja sama dg Israel, demi kepentingan pribadi mrk (uang, dll).

Pdhl sdh jelas, membela Palestina yg msh terjajah adlh amanah UUD 1945.

berita: https://international.sindonews.com/…/diam-diam-para…

Arsip 2007 ~ Sekarang

%d blogger menyukai ini: