Kajian Timur Tengah

Beranda » Amerika » Pandemi berikutnya, dan berikutnya, dan berikutnya…

Pandemi berikutnya, dan berikutnya, dan berikutnya…

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Sudah lebih dari dua tahun berlalu sejak covid “resmi” jadi pandemi. Sebagian besar rakyat sudah menjalani hidup normal, Tapi masih ada yang masih mempertahankan ketakutan dan narasi untuk memperpanjang proyek pandemi. Sekarang, keputusannya ada di tangan kita sendiri.

Apa masih mau menerima begitu saja ramalan dari BG yang bukan ahli virus (tapi mungkin memang ahli virus komputer)? Media di Indonesia sangat sering mewawancarai epidemiolog, dan orangnya biasanya itu lagi itu lagi. Apa masih belum mau peduli, apa beda epidemiolog dan virolog?

Berita terbaru, Indonesia sudah impor vaksin cacar monyet, dan seperti biasa, media pun mewawancarai epidemiolog yang mendukung/mengendors keputusan ini.

Apa masih mau terima saja info dari media, atau MEMILIH BELAJAR MANDIRI, belajar dasar-dasar virologi, imunologi, dan vaksinologi dari orang yang benar-benar meneliti virus?

Keputusannya tentu di tangan Anda masing-masing. Yang jelas, apapun latar belakang pendidikan kita, kita berhak untuk tahu dan berhak untuk belajar, minimalnya untuk menyelamatkan diri dan keluarga.

***

Copas:

Setelah berlalu 29 bulan, akankah kita masih terus abai dan menolak belajar, dan menerima begitu saja informasi soal virus tanpa memiliki kemampuan untuk mengkritisinya?

Untuk Anda yang mau mempelajari lagi dari awal mengenai pervirusan ini, memahami dasar-dasar virologi, imunologi, dan vaksinologi, Anda bisa menyimak ulang webinar yang diadakan oleh Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) bertajuk “Memahami Covid-19 dalam Perspektif Ilmu Pengetahuan dan Dinamikanya.” Narasumber tunggal dalam webinar ini adalah virolog drh. Moh. Indro Cahyono.

Webinar ini pertama kali diadakan 1 September 2021 (Sesi 1), lalu berlanjut sampai sesi 19, dan webinar-webinar berikutnya mengikuti perkembangan terbaru, misalnya, membahas mengenai Virus Hepatitis “misterius”, dan yang akan datang (1 Sept 2022), membahas virus “Cacar Monyet.”

Namun, apapun virusnya, jika kita sudah mempelajari dari dasar-dasarnya, kita bisa dengan cepat memahami apa yang sedang terjadi dan dengan tenang (tidak panik) melakukan solusi MANDIRI.

Team Pekokers berusaha membantu publik dengan membuat transkrip webinar MIPI 1-15, dengan harapan dapat membantu mereka yang ingin belajar dari awal, tapi mungkin tidak ada waktu bila harus menyimak video rekaman webinar selama berjam-jam, atau mungkin ada kesulitan dalam pendengaran.

Berikut ini daftar transkrip dan PDF pemaparan Pakdhe Indro di webinar sesi 1-15:

https://pekokers.wordpress.com/…/virus-vaksin-belajar…/

Arsip 2007 ~ Sekarang

%d blogger menyukai ini: