Kajian Timur Tengah

Beranda » Amerika » Kejahatan Imperialisme Inggris

Kejahatan Imperialisme Inggris

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Inggris telah menjajah sangat banyak negara di dunia, bahkan mensponsori berdirinya “negara” Zionis Israel di atas tanah Palestina. Orang-orang kulit putih Eropa yang mengklaim diri “pewaris tanah Palestina” hingga kini mengkolonisasi (kalau pakai istilah dokumen PBB “occupying”, menduduki) Palestina.

Pemerintah Inggris pun hingga hari ini merupakan pendukung utama Israel (bersama AS).

Di video ini, orang Inggris sendiri, jurnalis dan penulis buku terkenal, George Monbiot, membongkar kejahatan Inggris dan menyebutkan bahwa akarnya adalah di “rasisme” (merasa diri lebih unggul di atas kaum kulit berwarna) dan rasisme itu MASIH ADA hingga hari ini di tengah mereka [ini Monbiot sendiri yang bilang, bukan kalimat dari saya].

Kejahatan Israel (yang warganya didatangkan dari Eropa dan AS) sedemikian keji terhadap bangsa Arab-Palestina, rupanya didasari oleh rasisme yang berurat berakar ini. Mereka menganggap bangsa Arab layak dijajah, diusir, bahkan dibunuh. Perilaku mereka dijustifikasi pula dengan doktrin agama yang diselewengkan (mengaku disuruh Tuhan untuk datang ke Palestina). Padahal, tidak mungkin Tuhan memerintahkan kejahatan. [–>ini kalimat dari saya].

Di video dibahas: perilaku polisi kulit putih menindih dengan lutut (kneeling) leher orang kulit hitam adalah manifestasi ideologi rasisme yang dikembangkan oleh Inggris. INGAT: polisi/tentara Zionis juga biasa melakukan “kneeling” kepada orang-orang Palestina.

Silakan menyimak, agar mendapat pencerahan dan tidak salah kaprah, membela-bela para penjajah melulu (baik penjajahan era imperialis, maupun penjajahan terselubung era modern).

Karena sibuk, saya cuma sempat menerjemahkan sedikit. Video lengkapnya ada di: https://www.youtube.com/watch?v=fSLDGuBPxJo

Arsip 2007 ~ Sekarang

%d blogger menyukai ini: