Kajian Timur Tengah

Beranda » Buku Saya » Pre-order Sketsa Gaza

Pre-order Sketsa Gaza

New Release 2013

Prahara Suriah

New Release (2013)

"journey to iran"
"doktor cilik"
"princess nadeera"
"doktor cilik"
ahmadinejad

Teman-teman sekalian follower fanpage ini. Apa kabar? Kembali saya mohon maaf lama sekali tidak berbagi pemikiran di sini. Mudah-mudahan segera bisa nulis lagi ya.

Sekarang saya mau iklan dulu. Ini ada novel keren karya putri saya 🙂 Judulnya “Sketsa Gaza”. Novel sudah bisa di pre-order ya dengan harga diskon 30%

Altermatif pemesanan:
-Pesan ke penerbit langsung (Diva Press), nomer kontak tertera di foto

-Pesan via IG Kirana @kiranasl (dengan tanda tangan, tapi harganya beda sedikit ya)

-Pesan via Shopee https://shopee.co.id/product/285024635/5445100863?v=72c&smtt=0.0.3

Isi novelnya tentang apa ya?

Ini kisah tentang kehidupan anak-anak muda Gaza, luka mereka, juga semangat dan suka cita. Tokoh utamanya Nisreen alias Dian (kok namanya kayak orang Indonesia?), seorang Muslimah dan Michael, seorang Katolik. Lho emangnya ada orang Katolik di Gaza? Ngapain aja mereka?

Jawabannya, silakan dibaca langsung di novel 🙂

****
ENDORSMENT

Pahit, sedih, ngilu bersamaan dengan
harapan di tanah Gaza dalam satu waktu, menjadi
cerita yang indah dalam fiksi berbasis riset ilmiah
karya Kirana. Saya getir, tapi anehnya juga tersenyum
Saya ngeri, tapi anehnya, saya sekaligus merasa
tenang.
**Kalis Mardiasih, penulis buku Muslimah yang
Diperdebatkan dan aktivis perempuan

Selain itu, cara Kirana menggabungkan apa yang
benar terjadi sama apa yang ia pikirkan tuh keren
banget!
**Salsadira Fitriatul Yaqin, mahasiswi Ilmu Politik
Universitas Padjadjaran

Sketsa Gaza melukiskan kondisi Gaza dengan sudut
pandang yang unik dan bahasa yang ringan.
Good job, Kirana.
**Hilmi Dhiya’ul Haq, Koordinator Youth’s Empathy and Solidarity

Arsip 2007 ~ Sekarang